Posts

Showing posts from November, 2009

Tune Up 2010

Image
Tune Up 2010 telah hadir kini dengan fitur baru
download here via hotfile
ok terimakasih

haha simple banget

Cara Download Youtube di keepvid.com

Image
ok pada tahu kan youtube apaan???
kalo masih g taw aq jelasin, youtube biasanya wat nonton film kalo aq sih wat nonton Anime --a ok sekian penjelasan youtube.... *Freak*


ok cara downloadnya...
first (halah sok inggris) buka Youtube terus buka filmnya aq ambil contoh film Anime Magister Negi Magi
copy URL like this












kedua (lho kok indonesia swt) buka keepvid.com dan paste (look at picture wadow) klik download

Ketiga pilih maw download filmnya Flv or mp4, maw low quality or High Quality tinggal pilih

 ok sekian dariq sebisanya segini ok tq tq 

Cara Mematikan Radmin 3

Image
ok baru bikin blog :p, dah ketinggalan jaman ya gw haha gpp deh baru awam jadi kalo ada salah sory sory aja ^^


ok langsung aja tutorial mematikan radmin 3
mematikan radmin tuh mudah mudah aja
radmin biasa nya di folder
c:\windows\system32\rserver30\
copy paste aja di explore
so kalo maw matiin radmin servernya
lewat cmd ato lewat notepad

ketik atau copy paste ke run ato cmd ato
ke notepad simpan berakhiran .bat
(why .bat?? jangan tanya)
c:\windows\system32\rserver30\rserver3 /stop
kalo maw nyalain lagi ya
c:\windows\system32\rserver30\rserver3 /start
kalo maw bikin profil atau mo ngubah password
c:\windows\system32\rserver30\rserver3 /setup

kalo susah bikinnya download aja
klik here

Kalo maw install radmin nya download via indowebster
klik here
ok sekian artikel blog pertama gua....
ok komentar ditunggu