Posts

Showing posts from March, 2010

Hadiah dari Lockerz.com cek this out

Image
Hadiah dari Lockerz yg maw di kirim ^^

Pengen?? cantumkan email kalian di pesan ok ^^ or di YM

Pengen PS3, Ipod, laptop mac??? join Lockerz aja

Image
Lockerz adalah komunitas di seluruh dunia dimana anggota dapat mencari hiburan, belanja, dan jaringan sosial penuh di satu situs. Anggota akan dihadiahi untuk setiap kegiatannya di situs kami. Menonton video, bermain game, menjawab pertanyaan harian atau bahkan hanya login. Saat ini ada lebih dari 15 cara untuk memperoleh PTZ (Points), yang merupakan mata uang di Lockerz. PTZ dapat digunakan untuk menukarkan hadiah-hadiah yang tentunya gratis dari berbagai kategori : barang elektronik, pakaian, peralatan olah raga, konsol games, notebook, dan lainnya!

Contoh perhitungan (barangnya PSP 3000)
Jika bro Z-Lister (sudah invite 20 orang)
(Z-Lister juga dapet kaos gratis gan )
Login(4) + jawab daily question (4) = 8 PTZ per hari
PSP 3000 = 200 PTZ
200/8 = 25 hari (doang )

kalo ditambah invite 1 orang per hari
invite 1 orang (4) + 8 = 12 PTZ
200/12 = 16,667 hari (anggaplah 17 hari )

kalo bukan Z-Lister
200/4 = 50 hari


lockerz ini bukan scam jd tenang aja  Ada 4 cara untuk mendapatkan PTZ yaitu …

The World Ends With You

Image
The World Ends With You (NDS)
The world ends with you ini game cerita tentang Neku Sakuraba (Pemain Utama) yg sudah Dead alias Koid mencari ingatannya kembali dalam sebuah game selama 7 hari.   Ternyata Neku tak bermain sendiri, hari pertama Neku dalam masalah dengan Noise munculah Shiki Misaki  Pengen main??? Rom NDS : The World Ends With You Download Via Indowebster Click Here to Download

Pengen main di PC pake emulator No$ GBA
Download Via Indowebster
Click Here to Download

Layarnya kecil? ato menunya ilang??? pake No Zoomer
Download Via Indowebster
Click Here to Download

Selamat bermain hahaha.....