Saturday, May 15, 2010

Review NDS Harvest Moon Rune Factory 2

Rune Factory 2: A Fantasy Harvest Moon adalah Permainan seperti Versi Sebelumnya, berbagi memerangi sistem sederhana yang secara tradisional kurang dalam game Harvest Moon serta penekanan sosial yang unik yang beroperasi sebagai simulator kencan. Micromanagement masih menjadi fokus utama, dengan tugas-tugas pertanian dan organisasi rakasa di barisan terdepan, meskipun eksplorasi dan sistem kerajinan kuat juga menonjol. Permainan tes kesabaran Anda, mengingat bahwa anda terpaksa bekerja membosankan mengambil quests sekitar jam dalam game, belum lagi fakta bahwa sistem kerajinan harus dibuka. Tapi mereka yang tidak keberatan menunggu harus mencari Rune Factory 2 petualangan menenangkan dan menyenangkan.
Awal permainan berperan sebagai Kyle, seorang pengelana dengan amnesia yang tersandung pada kota kecil beberapa Alvarna tahun setelah peristiwa dalam bahasa aslinya. Seorang gadis muda bernama pinjaman Mana Anda pertanian untuk membuat Anda sibuk sampai Anda kembali kenangan Anda. aspek Permainan yang paling menarik adalah yang membentang plot yang dua generasi. kontrol Anda akhirnya akan beralih ke anak tunggal Kyle, pada saat mana Anda akan kemajuan kisah nyata sebagai fitur tambahan gameplay menjadi tersedia. Meskipun storyline cukup dasar, lebih dari cukup untuk membawa permainan tenang yang berikut.
 Sebagian besar waktu Anda dihabiskan untuk mengelola pertanian, yang mengejutkan adiktif dan memuaskan. Anda akan menarik rumput liar warna-warni, sampai tanah, menanam berbagai benih tergantung pada musim, tanaman air sehari-hari, dan akhirnya hasil panen untuk dijual di toko umum setempat. kontrol stylus yang nyaman dan cepat-pilih fitur yang mudah digunakan memungkinkan alat sulap mudah dan lebih cepat mengakses item daripada di aslinya, meskipun Anda masih dapat mengandalkan skema tombol sederhana jika Anda inginkan. Kerja, baik penanaman stroberi atau menyiram bunga, saluran poin Rune Anda, yang berfungsi sebagai alat ukur stamina Anda. Ketika stamina Anda mencapai nol, kesehatan Anda mulai habis, dan saat Anda kehabisan poin kesehatan Anda akan runtuh, yang berarti permainan di atas jika Anda berada dalam penjara. Bila Anda tidak bekerja ladang, Anda mungkin akan menuju ruang bawah tanah terdekat, di mana Anda menjinakkan monster setan dengan mencintai mereka hingga mereka tunduk dengan menepuk lembut ke kepala. Mereka makhluk yang Anda kumpulkan dapat berjuang bersama Anda dan berguna untuk bekerja peternakan saat Anda pergi, tapi mengecewakan bahwa tidak membutuhkan keterampilan penjinakan; Anda monster hanya hewan peliharaan sampai mereka bosan berdebar pada Anda.
elemen simulasi sosial Permainan ini mirip dengan pendahulunya dan mempengaruhi monster dan orang-orang, menambahkan twist tambahan untuk kedua game dan plot. monster grooming meningkatkan tingkat persahabatan mereka, yang menentukan seberapa produktif mereka di ladang, sedangkan obrolan sehari-hari dengan penduduk setempat meningkatkan persahabatan dan pengukur cinta. Anda harus menaikkan level ini jika Anda ingin menikah dan maju ke bagian kedua. Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk menyelesaikan pekerjaan diposting pada papan pengumuman kota. Sayangnya, mayoritas tugas-tugas yang mudah, quests mengambil duniawi dibatasi untuk memberikan atau mengambil item, dan Anda dapat menyelesaikan mereka hanya satu per satu. Untuk memperburuk masalah, Anda harus menyelesaikan quests sekitar jam dalam game, yang menentukan di mana orang akan berada pada waktu-waktu tertentu maupun saat membuka dan menutup toko. Ini berarti bahwa Anda dapat menemukan sendiri membuang-buang waktu berharga menunggu di sesama warga kota muncul atau toko untuk membuka untuk menyelesaikan pekerjaan, yang bisa membuktikan cukup membosankan. Anda akan menemukan gangguan yang sama seperti Anda menghabiskan hari di tempat tidur untuk mempercepat kalender sehingga Anda dapat mencapai liburan mendatang, yang pada akhirnya kemajuan cerita dengan memungkinkan Anda ke pengadilan pasangan yang Anda inginkan.
Unsur-unsur yang membedakan game Rune Factory dari seri Harvest Moon tradisional - eksplorasi lebih berat dan memerangi - yang inklusi relatif membosankan. Hanya ada beberapa ruang bawah tanah untuk mengeksplorasi, dan daerah Anda dapat kemajuan melalui yang tajam terbatas sampai Anda mencapai bagian kedua, ketika akhirnya memperluas ruang bawah tanah dan meningkatkan berbagai musuh di luar penambahan sederhana monster malam. kesempatan Anda tersesat sangat langka karena peta rinci atas layar dan kurangnya umum teka-teki penjara untuk menguasai, yang membuat kemajuan penjara langsung tetapi juga menantang. Sistem tempur dangkal terdiri dari menumbuk tombol serangan antara musuh menghindar, meskipun Anda juga dapat ledakan lawan dengan mantra dasar atau kemampuan melakukan Rune, yang merupakan serangan khusus terikat dengan jenis senjata tertentu. Kebanyakan pertempuran yang mematikan pikiran dan tidak berguna, tetapi perkelahian dengan mudah dihindari kecuali anda menemukan perlambatan kecil, yang jarang terjadi.
Sistem kerajinan, yang dibuka setelah Anda mencapai generasi kedua, adalah cukup kuat untuk menyenangkan kolektor item dan mereka yang mencari sesuatu untuk dilakukan sementara menunggu pada jam dalam game. Anda dapat memasak berbagai macam masakan, senjata bengkel, dan kerajinan aksesoris membantu dengan item yang dibutuhkan mengakuisisi melalui penambangan, penebangan, perikanan, dan pertanian. Sebelum Anda mulai, Anda harus mengatasi beberapa rintangan, yaitu gedung tempat kerja dan pembelian peralatan, tapi adalah menggabungkan item, bebas rasa sakit menyenangkan proses yang akan menutupi biaya yang relatif tinggi barang.

 Alvarna terdiri dari lingkungan yang rinci dihiasi dengan penuh warna, ceria dan dekorasi pohon kota yang berubah menurut musim. Model 3D karakter yang lucu jika mentah, menggunakan karakter potret artistik untuk kotak dialog anime-gaya selama progresi plot. Kedua bagian dari permainan pembukaan anime fitur penuh lengkap dengan lagu tema, dan meskipun mereka bukan dari kualitas tertinggi, yang paling harus menikmati pendekatan estetika mereka. Beberapa suara bertindak berlebihan termasuk untuk segmen khusus, tetapi cukup jarang terjadi bahwa hal itu tidak mengganggu.
Replayability tinggi karena Anda bisa menghabiskan pertanian yang tak terhitung jam, memancing, memasak, atau penempaan persenjataan akhir dan aksesoris. Eksplorasi dan memerangi, jika mereka sesuai dengan kebutuhan Anda, akan memperpanjang jumlah yang signifikan. Item kolektor dan pecinta rakasa harus menikmati perdagangan melalui multiplayer multicard atau Nintendo Wi-Fi Connection, dan mereka yang mencari tantangan kecil bisa memainkan permainan papan sugoroku sekali persyaratan yang telah dipenuhi.
Meskipun Rune Factory 2's dangkal memerangi sistem dan mengambil membosankan pekerjaan tetap membuat permainan sedikit membosankan, sebagian besar harus dipenuhi oleh cahayanya, nyaman bertualang dan klasik game Harvest Moon.


seru nih game, bisa sampe punya anak, peran penggantinya anaknya haha ^^ bagi yang ga punya nds bisa pake emulator mainkan di pc ^^

selamat bermain ^^